Monday, December 22, 2014

SELAMAT HARI IBU 22 DESEMBER 2014
Mama selalu Ada Untuk Ku di saat aku tersenyum Dan tertawa, tuk merasa bangga Dan bahagia memiliki aku.
walau dia tak di ijinkan merasakan kebahagiaan itu dan aku tak pernah pedulikan perasaanya.
Mama selalu Ada tuk menjaga Ku agar aku tak tersakiti dan terluka.
Walau aku tak pernah peduli apakah dia tersakiti, terluka dan kecewa oleh ulahku yg bertentangan denganya.
Mama selalu berikan yg terbaik Untuk Ku Dan memenuhi semua kebutuhan ku.
Walau aku tak peduli apa yg paling dia butuhkan dariku.
Mama selalu Ada di saat aku menangis Dan terpuruk tuk meraih tanganku mengangkat Ku hingga berdiri tuk kembali berjalan dan berlari kembali dalam kehidupan.
Walau aku tak pernah tahu sesunggunya dia yg paling tersakiti jika aku terjatuh Dan terpuruk.
Mama tak pernah berhenti mendukung Ku Dan membelaku diantara orang-orang yg berusaha menjatuhkanku.
Walau aku tak pernah pedulikan penderitaanya.
Mama selalu mendoakan keberhasilan ku, hujung sajadah sebagai saksi dari setiap doa yg dia ucapkan disetiap sholatnya, berbohong demi menjaga hatiku .
walau aku tak pernah mendoakanya dan bertanya apa yg sangat dia inginkan dari aku.
"SELAMAT HARI IBU MAMA ( Asmawati Latief ) DAN UNTUK SEMUA IBU"
you are my everything.... I love you mama.

No comments:

Post a Comment