Thursday, April 14, 2011

Kiss from my nephew

Mungkin bener ya kata orang, anak kecil itu perasaanya kuat dan tak bisa di bohongi. Dia akan tahu kita benar-benar tulus menyayangi dia apa enggak. Seperti biasa setiap hari Jumat sampai dengan Minggu si kecil Karim berusia 3 (tiga) tahun, pasti dititipkan bundanya di rumah, karena bunda harus tugas sebagai dokter jaga di sebuah klinik.

Satu hari ketika aku sakit demam, si kecil Karim hanya bermain dengan komputer sendirian, sambil menari-nari dan bernyanyi melihat Barney beraksi di dalam adegan sebuah film anak-anak. Bosan bermain komputer dia kembali duduk di sebelahku sambil memperhatikanku yang tidak bergerak dari tidur karena demamku, aku tahu dia sedikit kawatir melihat aku yang hanya diam tertidur tanpa mengajaknya bermain seperti biasa, kemudian ia kembali berlari dan bermain bola dengan pengasuhnya di luar.

Setelah lelah bermain bersama pengasuhnya, ia kembali duduk di sampingku, hembusan nafas dari hidungnya menyadarkan aku, sambil berusaha membuka mata ku lihat dia tersenyum lalu mencium pipiku...cup..., kemudian dia bilang " Dede mo bobo deket Ibu ya..(my Nephew call me Ibu)", sambil terus memperhatikan ku tak lama dengan style bobo nunggingnya dia tertidur pulas didekatku.

Ya ampun...!!! wajah lucunya dan kecupan tulusnya di pipi ku sungguh membuat ku kembali semangat untuk sembuh, agar aku bisa kembali bermain bersamanya. Thanks My Nephew I know u luv me, aku tahu kamu pasti kawatir dan rindu ingin bermain bersamaku kembali, I luv U to Honey...muah..muah...

No comments:

Post a Comment