Monday, December 24, 2012

Tak akan berhenti menyayangimu

Rindu melihat senyum manismu, tak cukup rasanya hanya melihatnya lewat face book, rindu dengan tawa nakal mu tak cukup hanya membayangkan wajah mu yang konon mirip dengan ku, rindu dengan suara manjamu tak cukup bagi ku merekam memorry suara mu.

Pernahkah kamu tahu di alam sana dia menjerit...?, sudahi semuanya. Pernahkah kamu rasakan cinta tulus yang selalu aku berikan...?, karena dia di alam sana tak ingin kita terpisah. Pernah kah kamu mengerti seperti apa aku...? Karena dia di alam sana sangat mengerti aku.

Aku yang paling terkecewakan tahu kah kamu..?, tetapi karena dia di alam sana aku tak permasalahkan apa pun yang telah kamu buat untuk aku. Sadarkah kamu aku tak ingin menyakiti mu...?, karena dia di alam sana pasti tak ingin kamu tersakiti. Telah banyak orang terdekat mu mengecewakan aku tahu kah kamu...?, tapi aku berusaha menutupinya karena dia di sana pasti tak ingin engkau tahu.

Aku berbisik pada angin di malam hari, tolong sampaikan rinduku pada mu. Aku menjerit pada bulan, apa yang harus aku lakukan agar kamu mengerti aku tak sejahat yang kau fikirkan. Aku menyapa pada mentari pagi, tolong kembalikan senyuman mu yang manis, suaramu yang manja memanggil ku Uniiiii......!! kemudian duduk di pangkuanku dengan manja walau kakimu sudah teramat panjang untuk aku pangku dan tawa mu yang selalu mengoda ku di saat mata ini kembali terbuka menatap mentari pagi.

Sudahi semuanya, karena dia di alam sana pasti menangis melihat kita. Hilangkan Prasangkamu, karena aku tak seburuk yang kamu kira, temui kebenaran itu dari orang terdekatmu yang telah mengecewaka aku. Tetapi....biarlah rahasia akan kekecewaan ku pada orang terdekat mu menjadi angin lalu yang tak pernah kamu ketahui dan kembali lah kepada ku karena aku tak akan berhenti menyayangimu.

Happy Birthday cantik... Semoga kamu temui kebenaran dari prasangkamu tentang diri ku.

No comments:

Post a Comment