Wednesday, February 22, 2012

Untuk Kalian Mahluk mungil Yang Tersayang

Meninggalkan kalian adalah beban besar dalam hidup, walau saya akhirnya harus memilih jalan ini. Tak ada yang akan menyangka kapan saat kita meninggalkan dan kapan saat kita di tingglkan, dan tak akan ada yang dapat menyangka kapan kita di pertemukan dan kapan kita di pisahkan. ini lah hidup adik - adik...

Bila ingat masa lalu hanya suatu bertanda betapa beruntungnya kita pernah di pertemukan, banyak hal dalam hidup ini yang membuat kita belajar untuk saling berbagi, menyanyangi dan saling memperhatikan. riuh... gaduh suara kalian dalam bercerita berbagai hal adalah senyum di setiap hari-hari jenuh yang saya lalui.., celoteh riang, dan manja kalian adalah harapan buat saya suatu hari kalian akan lebih baik menjalani hidup ini di hari depan.

Walau kini tak saya temui lagi wajah mungil kalian yang sesekali mencari-cari dan memanggil saya di sela pintu kantor yang terbuka, walau cerita polos kalian tak saya jumpai lagi di sela pekerjaan saya yang menumpuk, walau kita tak dapat berbagi cerita dan berjalan beriringan, walau tangan ini tak dapat lagi membimbing kalian menuju gerbang kedewasaaan. tapi saya yakin hidup akan mengajarkan kalian untuk menuju hari depan kalian.

Hidup adalah pilihan dan sebuah pengharapan, karena itu jangan takut untuk memilih walau resiko di setiap pilihan itu pasti ada, jangan berhenti berharap, karena dengan harapan kita memiliki tujuan di hari depan yang ingin kita raih.

No comments:

Post a Comment